Selamat Datang Bergabunglah dengan China Lutong di Automech Formula 2017

Automech Formula 2017 11


Selamat Datang Bergabunglah dengan China Lutong di Automech Formula 2017
Alamat: Pusat Konvensi & Pameran Internasional Kairo
Booth No .: 5.E208
Waktu: 10-12 Desember 2017

Automech-formula, Cairo International Motor Show, adalah acara utama dan paling bergengsi untuk industri otomotif di Timur Tengah & Afrika Utara (MENA), Automech-Formula lahir dengan akar yang dalam di pasar berdasarkan pengalaman akumulatif 23 versi berurutan sejak tahun 1994.

China Lutong Parts Plant akan ambil bagian dalam The Cairo International Motor Show Automech Formula 2017, Booth kami berada di 5.E208. AUTOMECH FORMULA adalah acara 3 hari yang diadakan dari tanggal 10 sampai 12 Desember 2017 di Pusat Konvensi & Pameran Internasional Kairo (Kairo Convention & CICC) di Kairo, Mesir.

Temukan kami di Stand 5.E208 untuk melihat, merasakan dan memahami dampak solusi injeksi bahan bakar pada persyaratan industri pertanian, kelautan dan maritim oleh China Lutong. Kami dengan hangat mengundang agen dan pelanggan asing untuk mengunjungi stan. Kami sangat senang untuk memperkenalkan solusi produk terbaru kami, termasuk rotor kepala VE, head rotor DPA, Nozzle Diesel, Diesel Plunger, Injector Bahan Bakar Diesel, Katup Pengiriman, bagian pompa VE & perakitan, dan injector common rail diesel & nozel kami yang baru. Lebih dari 2000 jenis Diesel Fuel Injection Parts dan Aksesoris diproduksi di China Lutong, semuanya memenuhi standar lingkungan dari Euro II sampai Euro III. Sistem manajemen mutu untuk produksi suku cadang diesel telah disertifikasi sesuai standar internasional ISO 9001: 2008. Bisnis Fuel Injection Systems kami memungkinkan mesin memenuhi persyaratan emisi yang meningkat sambil memaksimalkan penghematan bahan bakar dan kinerja.

China Lutong Parts Plant, is a professional OEM & aftermarket parts supplier which specialized in high quality diesel fuel injection parts & locomotive diesel engine parts with a long history, Our main products include Head Rotor(VE Head Rotor,Perkins Head Rotor),Diesel Nozzle,Diesel Plunger,Diesel Elements,Diesel Injectors,Delivery Valve,Cam Disk,Drive Shaft,Repair Kits,Feed Pump,Roller Ring,VE Pump Parts,Nozzle Tester,Test Bench,Common Rail Injector,Common Rail Nozzle,Common Rail Injector Control Valve.and so on.


Sebagai Produsen, Trader dan Supplier terkenal dari sistem injeksi bahan bakar diesel, termasuk pompa VE, head rotor, injektor bahan bakar dan nosel injektor bahan bakar. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual dan suku cadang berkualitas terbaik kepada pelanggan kami. Kualitas standar dan keandalan komponen aftermarket OE memberi nilai yang luar biasa bagi pelanggan kami.

Kami dengan tulus mengundang Anda untuk bergabung bersama kami di acara tersebut untuk berbagi dengan Anda perkembangan dan teknologi terbaru industri otomotif.

Aerospace/Military/Aviation Autoclave

Composite Curing Autoclave,Autoclave For Carbon Fiber,Autoclave For Composite Material,Autoclave For Composite Parts

JIANGSU OLYMSPAN THERMAL ENERGY EQUIPMENT CO.,LTD , https://www.compositesautoclave.com